Pages

Tuesday, May 26, 2015

Senyum Pagi Bayi di Taman Anggrek

Masih inget gak kenapa bayi itu penting banget menjaga kualitas tidurnya? Masih inget juga kan kalau bayi terganggu pola tidurnya bisa menyebabkan rewel, dan yang bikin sedih, bisa menghambat tumbuh kembangnya.

That is why senyum pagi bayi itu sangat berarti buat kita (dan juga Pampers®!)




Beberapa waktu lalu, Pampers® memang gencar berkampanye tentang Senyum Pagi Bayi No 1 di Indonesia, dan mengadakan kontes foto senyum bayi Indonesia. Dari ribuan foto yang masuk, telah dipilih 100 foto bayi nan lucu yang ditampilkan di layar LED Mal Taman Anggrek (MTA).



Seru ya, ngeliat foto anak yang terpampang di layar LED segede gaban. Kalau gue yang menang sih, kayaknya bakal 5-7 kali bolak-balik demi liat foto Raya nongol di layar *dan dalam rangka ngabisin bensin juga ya, buuu*

Nah, dari 100 foto bayi itu, terpajang juga foto anak dari para Ambasador Pampers® nih. Ada mbak Artika Sari Devi, Donna Agnesia dan Gisella Anastasia, semuanya lucu banget. Etapi 100 foto bayi yang ditampilkan itu memang lucu-lucu! Babies, it's always gemets, kakaaak!




Selain pengumuman kontes foto, Pampers® juga melangsungkan launching produk terbarunya Pampers® Baby Dry Pants -- yang dilengkapi berbagai inovasi agar bayi Indonesia bisa tidur super nyenyak dan tetap kering hingga 12 Jam.

Raya udah coba Pampers® jenis ini dan suka banget karena ternyata gak bikin iritasi dan juga gak bulky saat dipakai. Ish, makin sukak!



And no wonder sih, karena sebelum meluncurkan diapers jenis ini, Pampers sempat mengadakan survei yang menunjukan bahwa 62% bayi bangun lebih dari satu kalau diapers-nya basah. Padahal, ada 98% Ibu yang setuju kalau bayinya tidur nyenyak di malam hari, bangun paginya ceria. Termasuk akyu...

Gimana buibu, sudah coba Pampers® Baby Dry Pants? Tersedia di supermarket terdekat, mulai dari ukuran S - XL.

This blog post is in collaboration with Pampers®. All content, words and testimonials are my own. Thanks for reading this blog post and supporting the sponsor(s) that allow me to create special content like this for The Hayuningat

1 comment:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Baru kali ini liat acara seperti ini, ya sangat baik untuk kebahagiaan si bayi. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete