Pages

Saturday, May 30, 2015

Olahraga dan Mandi Segar

Ceritanya nih, sudah tiga bulan ini gue berkomitmen untuk stay active, dalam artian berusaha sebisa mungkin untuk tetap aktif dalam rangka menjaga kebugaran. Kenapa? Jawabannya simpel sih, karena mau sehat untuk anak-anak.

And that's is why I am joining Gold Gym, yang kebetulan juga baru buka di BXc.





Nah, entah kebetulan atau gimana--but I do believe The Secret, sih--tiba-tiba Mommies Daily mengundang untuk olahraga bareng di event Cussons Imperial Leather Blogger Gathering di Gold Gym akhir April yang lalu.

Maklum deh sini kan emak-emak yang menjunjung eksistensi dan mendambakan tubuh bohay menawan ya, rasanya terkutuk kalau menyia-nyiakan kesempatan ini. Tanpa babibu, akyu pun mengangguk setuju ikut.


Unfortunately, pas hari H gue gak bisa datang tepat waktu, dan cuma bisa icip 20 menit sebelum Body Vive-nya selesai. Kuciwa deh karena gue udah semangat banget mau coba kelas Body Vive--maklumlah udah mentok di kelas Zumba sama Yoga. Tapi sempat tanya-tanya juga sama instrukturnya dan ternyata malah sukses bikin makin penasaran sama Body Vive.

Akika pun bertekad kuat harus ikut kelas Body Vive.

Meski judulnya sekadar icip, bukan berarti eyke gak keringetan mak. Sampe ngucur sih enggak ya, tapi lumayan bikin gerah juga. Untungnya, di acara ini ada kesempatan buat mandi pakai sabun Cussons Imperial Leather.


Dengar namanya gue jadi langsung inget rumah orang tua. Soalnya dulu jaman cilik, sabun di rumah itu Cussons Imperial Leather. Dulu sabunnya masih batangan, trus ada label stiker di tengah sabunnya. Dan inovasi sabun cair, deodoran atau body mist belom ada. Iya, cuma sabun tok!


And yes, aromanya yang Classic itu khas banget, dan bikin akyu jadi bikin kangen rumah Ibu.

Anyway, selain dari aroma, gue juga suka sabun ini karena wanginya lumayan tahan lama. Setelah mandi sampe selesai makan siang, wanginya masih nempel. Padahal itu cuma pake sabun, tanpa embel-embel deodoran atau body mist.

Selain ng-olahraga dan mandi pake Cussons, ada sesi sharing pengalaman mandi juga dan tentunya doorprize, kakaaaak! Meski peri keberuntungan  belum berpihak padaku padahal udah komat-kamit, but it was very fun. Apalagi di sana ketemu banyak teman sesama blogger dan beberapa kolega. Seruuu!




Balik lagi ke sabunnya Imperial Leather

Kalau dulu si Ibu cuma biasa beli yang Classic, nah kemarin gue coba yang Softly-Softly dan akuh langsung sukaaa! Aromanya lembut kayak ada wangi mawar, tapi nggak terlalu manis juga. Untuk deodoran, aku memang bukan penggemar yang tipe roll-on karena agak lengket-lengket di ketiak and me no likey. But for body mist, it got me! meski judulnya body mist tapi lumayan awet, dipakai pagi jam 09.00 sampai jam makan siang. After lunch, yaa semprot-semprot lagi dong! *trus body mist-nya sekarang udah mau abis* Hahahaha!


Hmm, yang lain bagaimana?

Mostly I love it, meski ada beberapa yang aromanya memang bukan gue banget.

Nah kalau ada yang nggak begitu suka wangi-wangian yang cenderung manis, ada nih tiga varian baru, Skin Health.


Natural Fresh, Natural Protect dan Natural Nourish.

What: Sabun cair dengan tiga varian. Natural Fresh (Green Tea & Silver Citrate), Natural Protect (Green Tea & Menthol) dan Natural Nourish (Green Tea, Oatmeal & Vitamin E)

What's good about it: Untuk aroma, gue suka Natural Nourish. And overall, menurut gue varian ini wanginya lembut dan gak berlebihan, Kandungan ACTI 3-nya mampu melindungi kulit dari bakteri. Dan ya semua varian Cussons Imperial Leather ini tahan lama.

Selain itu masih ada varian White Princess, mengandung ekstrak White Lily dan Vit B3 yang bisa mencerahkan warna kulit. Sedangkan varian Perfume Heaven dengan sensasi harumnya Monoi Oil-nya dan formula mosturiser bikin kita tetap harum lebih lama!



Terakhir Aqua Fresh, varian yang gue suka banget selain Softly-Softly. Kandungan mentholnya bikin segar. I love the after-bath-fresh-sensation, dan pakai Aqua Fresh ini sensasi fresh-nya tahan lama.


Duh, Terima kasih banyak Mommies Daily dan Cussons Imperial Leather atas undangannya, Alhamdulillah ya stok sabun selama 6 bulanan amaaaaann! Hehe...



Masih penasaran sama Cussons Imperial Leather, silakan main ke www.imperealleather.co.id, dan follow Facebook-nya http://facebook.com/ImperialLeatherIndonesia juga Twitter-nya @ImpLeather_id

all pictures taken by Bowo's Moto G (products) and my iPhone (event)

This blog post is in collaboration with Cussons Imperial Leather Indonesia. All content, words and testimonials are my own. Thanks for reading this blog post and supporting the sponsor(s) that allow me to create special content like this for The Hayuningat


No comments:

Post a Comment