Pages

Sunday, May 3, 2015

Happy Anniversary + Giveaways!

Happy Anniversary!


Both my wedding and this blog are celebrate anniversary on this month. so, YEAAAYY! *jogedan goyang dada*



Tanggal 2 Mei ini, gue dan Bowo genap menikah lima tahun. Kayaknya kalau dibandingin orang-orang yang sudah menikah belasan atau puluhan taun, kita tuh semacam 'Aku mah atuh' gitu.

Berasa banget seumur jagungnya dan belom ada apa-apanya.

But we're still here and pretty much in love, oya also great sex life--for those who ask--and of course, adorable kids. Yea, hopefully we're gonna stay in this pace for a long long time. Wish us luck!

Nah, dalam rangka hati berbunga dan berbahagia, aku akan berbaik hati membagikan giveaways. *tepok tangan yang suka gratisan*





Caranya gampang;
1.) Follow akun Instagram aku ya Sist, VIEYN
2.) Trus pilih satu judul postingan favorit kamyu di blog ini dan alasannya.

Tinggalin jawaban di comment box postingan ini, dan jangan lupa juga tulis ID Instagram kamyuuu, maksimal tanggal 15 Mei 2015!

Gue akan pilih tiga pemenang yang beruntung buat dapetin voucher belanja masing-masing Rp 100.000.

So, comment away and wish you luck!

No comments:

Post a Comment