Sunday, February 16, 2014

This Year

Baru nulis lagi sejak tahun lalu. And yes, life is kinda mystery that now bring me to another level. BERANAK DUA, Ceuuu!! Next level beneur gak sik?

Kehamilan keempat untuk anak kedua. Sungguh perjalanan luar binasa, bukan? And I am glad that we did it, we finally decided to have another baby. Sekarang si bayi masuk trimester ke 3 dan siap brojol di akhir Mei atau awal Juni. So far, Qila semangat banget punya adik dan selalu nanya adiknya di mana dan lagi apa meski dia tahu ya kalo adiknya di perut eike. Hamil yang ini cukup bersyukur gak begitu nyusahin malah cenderung gagah jumawa, secara ya cyin akika sempet bolak-balik kantor - rumah dengan commuter yang padetnya macem kaleng sarden ya. But everything went well with this baby, dan mudah-mudahan sehat selalu ya...

Aqila apa kabar? Alhamdulillah ya, meski emak gue selalu protes dia kurus tapi ribuan suporterku di luar sana bilang kalo Qila itu sehat dan badannya sekel bok. Sirna lah langsung kegundahan ibu rabid ini tentang BB anaknya. Tahun ini Qila harus sekolah. Ya ada atau tidak ada dana ya, nih bocah setidaknya harus masuk kelas bermain. Masalahnya, hampir tiap hari gue ditodong sekolah ama anak sendiri dan dia pun mulai halusinasi punya banyak temen. Tapi di balik itu semua, gue juga merasa sih Qila itu udah siap sekolah dan interaksi dengan sepantarannya. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar ya dan gak ada cerita tiba-tiba akika harus dateng ke sekolah lantaran nih bocah berulah.

Eh, gue udah pindah kantor, gak di retail itu lagi. Ya bisa dibilang ke kompetitor sih, tapi gak segitu kompetitornya lah. Sekarang berkantor di Bintaro yang perjalanannya cuma kurang dari sejam dari rumah. Yoi, menyenangkan, ceu meski gak bisa pulang cepet juga lantaran mesti nungguin ojek cinta yg antar jemput akyu setiap harinya. Gimana kantor yang sekarang? Yaaa, nanti-nanti lah ya ceritanya, masih gak mood.

Rumah tentu masih di Sawangan dong. Tapi memang ada rencana mau cari yang lebih besar karena punya anak dua gak mungkin nih kamar satu yg tidur 4 orang, mana lagi ukuran cuma 160x200. Sekarang sih masih tahap pemasaran alias ngiklan di situs-situs jual rumah. Semoga aja ada yang berjodoh. Selain cari rumah agak geday, jual rumah ini juga dalam rangka benerin cash flow rumah tangga yang masih awut-awutan. Dan juga beli kendaraan roda empat, mengingat anak sudah dua dan bawaan pasti lebih mirip rombongan sirkus kalo kemana-mana. Doakan semoga dimudahkan ya urusannya.

Yes, tahun ini memang banyak rencana dan tuntutan beradaptasi dalam beberapa situasi. Semoga dimudahkan dan dilancarkan serta diberi stok kesabaran berlimpah ya...

Sekian apdet dari saya, kita berjumpa lagi di lain waktu. *semoga makin rajin nulis yaaak*

No comments:

Post a Comment