Tuesday, September 3, 2013

Hastaganaga... hawaryu, Ceu??

Hyuk mari, yang punya blog kirain udah isdet, yaaa. *knock-knock the wood sambil tereak Naudzubillah!!*

Setelah berbulan-bulan blog ini 'mati segan, hidup pun tak mau' akhirnya saya putuskan untuk kembali menghibur kalian para pirsawan dan pirsawati dengan cerita teu puguh dari mantan--yang ngakunya--jurnalis yang kewyen abis! *yak mulai maksa dan garing* *sambil bawa kemoceng, bebersih blog*

Ish, kemana aja sik baru nongol? ihihi, jadi gini ya, benernya pengen banget mulai ngetik dan menuangkan isi hati serta curahan jiwa di layar putih ini *tsah elah* namun apa daya ya, saya ini kan mahluk yang rentan godaan syaiton yang terkutuk, jadilah niat hanya berujung niat. Terhitung sejak bulan...
.
.
Mei
.
.
Juni
.
.
Juli
.
.
Agustus!

Dan baru nongol di September ceria ya, cuy...

Ah, saya bahkan melewatkan cerita ulang tahun anak--yang sementara ini--satu-satunya si putri raja kanjeng Prabowo Sri Hayuningrat akhir Juni kemarin. "Hiks, maafkan mamah ya nak..."

Lah, pertanyaannya teteup gak dijawab, "Ish, kemana aja sik baru nongol?" Hahaha. Ada, Ceu, di sini-sini aja kok. Cuma keseringan malaysia aja mau nulis. Lebih sering buntunya. Apalagi kondisi kantor lagi nggak oke, jadilah tiap mau cerita selalu tiba-tiba mumet mikirin kantor. Pleeuuus, ada Path dan Twitter. Lengkaplah sudah kerjaannya tiap hari apdet Path dengan poto-poto pamer nggak penting. Hauhauaahaha!

So, mau cerita apa? Benernya mau cerita soal kerjaan sik, namun karena satu dan lain hal jadi harus ditunda dulu ya sampai segalanya pasti. *kedip kedip kode*  ENG ING EEEEENG!!

Doakan ya para pirsawan dan pirsawati yang budiman. *kedip kedip kelilipan*

Dan janji deh, minggu ini bakal mulai rajin lagi (hah? 'lagi'? sejak kapan rajinnya, pake kata 'lagi'? haha. gak pernah sih yaa...) cerita-cerita dan blog ini kembali ramai.



xoxo.

Evie.

No comments:

Post a Comment