Friday, February 1, 2013

Ndak Ngerti Saya

Sini masih gak ngerti deh, Ceu. Di Instagram itu banyaaaak banget perempuan-perempuan posting foto diri sendiri dari berbagai angle. Seriusan, BERBAGAI ANGLE. Ada yg ampe lagi sakit pun dia foto tangannya yang diinfus sambil megang kitab suci ceritanya lagi doa minta sembuh. Laah, gue yang liat jadi mikir ini semacam minta ditanya sekaligus dipuja puji gitu. Trus ada lagi yg sedekah trus difoto dan post. Haiiish, ini kok semacam riya ya?

Tunggu deh, gue yg aneh atau emang jamannya lagi ngetren begitu sih?

Etapi sutralah ya, kok sini jadi macem Olga, komentaaaaar ajaaa!

*triiing* langsung menghilang kayak tuyul di sinetron Tuyul dan Mbak Yul --> jiiiaaaaah, ketauan anak orde lama :))))

- Posted using BlogPress from iPhone

No comments:

Post a Comment