Wednesday, January 9, 2013

2013, ya?

Waduh.

Udah 2013 aja.

Semacam mati suri blog ini.

Anyweeeee...

Tahun ini udah gak pengen ikutan nulis resolusi. Benernya udah dari taun kapan tau gue gak pernah punya resolusi. Bukannya gak punya sih, tapi lebih ke gak gembar-gembor aja. Abisan, percuma toh kalo seminggu kemudian juga lupa resolusi lo apa. hehehe

Banyak hal yang mau gue ubah tahun ini, banyak pula rencana baik yang melibatkan keluarga atau pun individual yang mesti jalan di 2013. Kalau ditulis semua mah juga gak kelar-kelar, tapi beberapa highlight yaitu:

I have to stop comparing myself to others.
Malesin ya. Entah karena ini penyakit perempuan doang atau banyak orang juga kayak gue. But it has to be stop! Gue pelan-pelan harus percaya kalau every single person is special.

Being true to myself
Ini juga agak susah nih, tapi bukan berarti gak bisa dong ya. Hal simpel deh kalau ditanya, "Sepatu ini bagus gak?" Yang benernya mungkin bukan selera gue tapi selalu aja gue jawab dengan, "Hmm, bagus." Laaah, bingung kan? Sama.

Always remember where it all started
Kadang kalau udah jalan agak jauh, suka lupa tujuan awal mulanya gimana. Nah ini nih yang harusnya bisa keep me on the ground. Nggak lupa dari mana semua berasal dan tujuan awalnya.

Over all, mudah-mudahan tahun ini gue bisa jadi lebih baik. Permintaan sederhana tapi nggak sesederhana itu juga.


kussen!
E!

No comments:

Post a Comment