Friday, December 14, 2012

Potluck Parteeeyh!

Jadi ya, menurut Wikipedia,
"A potluck is a gathering of people where each person or group of people may contribute a dish of food prepared by the person or the group of people, to be shared among the group."
Nah, dan untuk makin mempererat apa yang sudah sangat erat di divisi Marketing ini, kita bikin potluck-an. Ya awalnya buat seseruan aja sih, tapi jadinya seru baaaaaang!!--kalo kata keponakan gue yang gak bisa ngomong 'banget' jadinya 'baaanggg' :D
















Moga-moga bakal ada potluck edisi selanjutnya ya supaya apa yang sudah erat ini, makin rapeeeett dan tentunya dengan menu yang cetar membahana!

*asli, ini kata 'cetar membahana' agak geulueh deh, ganggu berlebihan gitu*


photos courtesy: MKT by Habibie & Mbak Meidy's phone

Kussen!

Evie

No comments:

Post a Comment