Sunday, November 25, 2012

For SALE: CocoLatte Trip [SOLD OUT]

Permisiiiii sist, mau coba peruntungan nih dagang nih sist :D

Holla!

Bulan ini Aqila umurnya udah setahun lima bulan. Udah gede, dong? Eiiym! Berat badan aja udah lebih dari 10 kilo dan udah gak pake stroller. Nah, atas alasan itu gue berencana menjual stroller-nya Qila yang mana jarang dipakai. Alasannya, pertama, kalau di mal kita lebih suka ngegendong karena berasa lebih mantaf daripada dorong-dorong stroller. Kedua, kalau di rumah, kita juga bukan tipe yang bergantung sama stroller. Bukan yang dikit-dikit Qila taro di stroller, enggak banget. Bahkan buat perjalanan luar kota pun kita gak bawa nih stroller. Ya yang ada keseringan dilipat manis aja gitu di rumah.

Singkat cerita, stroller keluaran CocoLatte Trip ini masih sangat lah bagus. Presentasenya sekitar 90 persen lah, dan stroller ini pun masih lengkap dengan dus dan pembungkus handle-nya. Berikut penampakannya

Kondisi terbuka

Kondisi terlipat



Atau penampakannya dari sumber lain:





For more info, price and pictures, silakan ke page SALE yaaa...

No comments:

Post a Comment