Pages

Thursday, October 18, 2012

In the name of...

Demi apa gue suka sama yang beginian???? Hohohoho!



- Printed Trouser
Jadi, gue lagi sering banget merhatiin printed trouser ini dan tiba-tiba kok suka. Tadinya sempet mikir, kayaknya aneh dan buat mix & match agak susah tapi semakin sering liat, malah semakin yakin gue bakal keren makenya. *maap, sini suka pede jaya sakti tanpa sadar.*













All images taken from: ASOS

- Anything Peplum
Kalau peplum ini, gue pernah bikin outwear-nya tapi mungkin karena salah bahan jadi semacam not-peplum-enough gimana gitu. But I'm totally in love with these kinda peplum! *ya, walau untuk yang perut agak buncit seperti saya ini peplum bikin keliatan layaknya ibu hamil empat bulan, tapi sutralah ya maak!*




 All images taken from: ASOS

 - Super Perfect Trouser
Eh, beneran deh, cari celana bahan yang pas dan keliatan oke mulai dari pinggang, pinggul, bokong, paha hingga betis itu ibarat cari ART rajin, jujur nan telaten setelah Lebaran. Intinya SUSYI boook, susah. Kalau pas di pinggul, ada lah yang di pahanya kekecilan. Pas di pinggang, tapi dari paha ke betis keliatannya cupu. Berikut nih yang menurut gue Super Perfect Trouser.














Kussen!

evie :)

No comments:

Post a Comment