Pages

Tuesday, June 26, 2012

ter-Kpop!

So here I am. Duduk mesem-mesem nontonin video Korea. Yes, Super Junior, Shinee, SNSD, f(x). Iyeeee, ketawa deh lo semua yeee. But I mean, nothing is wrong kan ya kalo lo suka jenis aliran musik tertentu. Yaaa, keliatan lame sih karena sekarang emang lagi demam Korea. But two years ago, when nobody knows about Super Junior?

Entah ya, menurut gue sih K-pop hanyalah satu dari sekian jenis aliran musik. Nggak beda lah kayak jenis musik laen. Yang bilang "tapi kan mukanya kayak banci. Bibirnya merah-merah pulak" ya sama anehnya mungkin pas gue liat Marilyn Manson, " kok ya matanya macem pake eyeshadow gitu? bleyek pula tuh mukanya!" atau pas gue denger lagunya Spultura, "Ini benernya nyanyi apa yak? Tereak-tereak doangan gini." Yaa, maap deh ya namanya selera kan ya cuuys, gak bisa dipukul rata. *urang asa nu heu euh weh nya ngomongin musik* :))))

Anywaaay, ini virus--Korea--pertama yang ditularin Erica ke gue. Setelah menghina dina karena doyan Suju, ketulah lah perempuan satu ini dan langsung suka sama lagu ini



Setelah ini, baru denger yang Sorry Sorry dan Bonamana. Nggak berenti di sindang dong, maaak! Akika juga doyan sama Shinee, khususon lagu ini


Umm, SNSD? Ini sih lebih ke pada jealous aja gue liat body sama kakinya yang jenjang. Trus mulai mikir, cewek-cewek ini makannya apa ya? Galah, mungkin? Nggak percaya? Watch this and you'll know what am talking about. Btw, buat ngenalin 9 perempuan ini gue butuh dua bulan. Yaawong mukenya sama semua ginih!




dan ini yang terbaru sodara-sodara


Eh, ada juga gue sempet suka Sistar. Ini sih karena liriknya kocak sama musiknya ear catchy aja! kok ngerti liriknya? EEEEE, ADA GOOGLE KALEEEE!! jitak nih yaaa!


Next. f(x). Ini sih emang karena konsep mereka agak unik aja.




Oke, sekian sodara-sodara ulasan sayah akan boy/girlband doyanan sayah. Semoga bisa memperluas wawasan musik Anda sekalian. Sekian dan trimski kakaaak!! Hahahaha



No comments:

Post a Comment