Pages

Tuesday, June 5, 2012

Ceritanya, IKEA Inspirasiooong!


Eeeeeeyy, siapa sik yang kagak doyan tawaf di IKEA? 

Pertama kali gue ke IKEA itu pas ke Singapura dan begitu liat bacaan gede IKEA di luar gedungnya, gue deg deg-an. Super excited! Dan kalau aja gue nggak hamil 6 bulan waktu  itu, kalau aja kaki gue nggak bengkak semacam kaki gajah, kalau aja makanan di bagian food counternya enak dan beberapa 'kalau aja', mungkin gue bakal ngedon seharian di sana. 

  
Ada yang bilang benernya barang-barangnya IKEA ini kualitasnya standar aja, bahkan ada yang cenderung nggak oke. Tapi apa mau dikata ya ceuu, they really got this brilliant concepts of using small space to be a PEWE place--to live . Contohnya ini:


Dan dengan niat teguh dan tekad baja, gue bakal bikin tuh walkin closet di kamar gue. Yaaa, meski harus ada penyesuaian di sana sini.
Sekarang lagi mikir beberapa ide untuk kamarnya Qila. Dan mungkin ini beberapa inspirasinya:















Ciiiiss, banyak ya maaaaak inspirasiongnyaaa, padahal lahan mah terbatas. Nggak apa-apa, ngimpi aja dulu, kali beneran bisa bikinin kamar yang bagus buat Qila :)

xoxo

*all pics take from Pinterest

No comments:

Post a Comment