Wednesday, May 30, 2012

-_-* Dalam Hidup Kami


Skenario I
Suami nggak ngantor karena sakit dan sehari bisa nelponin gue ampe tiga kali. Dan pas gue nyampe rumah..
B: Kamu pulang naek apa?
E: Tadi naek ojek dari Lapan.
B: ooooh...
Kemudian hening.

B: Yang...
E: Hmmmm, apa.
B: Kamu kangen nggak ama aku?

Baru buka mulut mau jawab, lalu...

B: Ah, kamu mah pasti nggak kangen deh ama aku. Yaudah
E: Rrrrrrrrrrrr -_-*

Skenario II
Dianter suami ke kantor. Pas turun dari motor, lepas helm & jaket, ngaca di spion.

E: Yang...
B: Apa?
E: Aku cantik nggak?
B: Iya, kamu cantik banget *langsung ngakak*
E: -_-*

Konklusi --> Sesungguhnya kami adalah pasangan yang insecure ya maaaak. Sekian. Terima kasih. *ngakak sampe Bangkok*

2 comments:

  1. Hhrrr... gue barusan naro comment eh abis gue sign in ke wordpress kok malah ilang. Udah ah gue ngambek.

    ReplyDelete
  2. Gue mah sama insecurenya, tapi korban gue si Nara karena dia udah bisa ngomong. Paling sering gue tanya kalo abis pake2 eyeshadow. Dia sampe hafal doong... Jadi sebelum gue ngantor dia bakal ngeliat gue trus ngomong "mata bunda bagus ga?". Ya envelope!!

    PS: ternyata

    ReplyDelete