Monday, December 1, 2008

Victoria Beckham bisa senyum

Jadi beberapa hari lalu saya sempat berdiskusi dengan atasan soal si mba Beckham ini.

Saya: bok, pernah merhatiin gak kenapa si Victoria Beckham gak pernah senyum?
Si bos: ah, masa sih?
Saya: ih, dia gak percaya. Liat deh di semua majalah atau foto dia. Mana pernah dia senyum?
Si bos: yang bener *sambil buka2 majalah Glamour versi Inggris dan Elle versi Amerika.
Saya: bener kan?
Si Bos: eh, iya lho. Tiap di foto mukanya sengaja ditirusin gitu. Ih, kenapa ya?
Saya: itu masih jd misteri yang belum berhasil gue pecahkan. Dan sampe sekaang gw juga penasaran ama senyumnya dia.

Dan akhirnya misteri itu menunjukan titik terangnya. *halah* Jadi di acara Oprah tadi pagi, ada perayaan 25 th perjalanan kariernya Tom Cruise. Nah, dari sekian temen-temennya yang ngucapin, ada lah si Victoria Beckham dan suami yg ngasih ucapan plus komentar. Haha, bisa ditebak si mbaknya itu tersenyum bahkan tertawa riang begitu ngomongin si bang Tom.

Duh, puas rasanya.

Via SMS
Saya: akhirnya, misteri itu terpecahkan juga, bok. Gue ngeliat istrinya Beckham ketawa sumringah.

Si bos: serius? Di mana?

Saya: ho oh. Di Oprah. Makanya nyalain TV deh, jangan kuper gitu.

No comments:

Post a Comment