Friday, October 17, 2008

Kanza? who's Kanza?

tadi pagi saya bangun kesiangan (lagi) setelah kemarin, kemarinnya lagi dan dua hari kemarin kesiangan juga. efeknya, jadi milih baju seadanya dan ketinggalan kereta Bekasi ekspres Sudirman. Untungnya sih, di stasiun Klender Baru masih ada kereta ekspres ke Gondang dia.

kali ini saya nggak beli koran. karena hari ini mata bener-bener nggak bisa diajak kompromi. ngantuuukk!! tapi begitu inget saya harus ngedit layout beberapa artikel yang saya bawa pulang kemarin belum diedit, pupuslah keinginan tidur di sepanjang perjalanan Bekasi - Gondangdia. sial.

saya udah bilang kan, gara-gara bangun telah saya jadi nggak sempet ngapa-ngapain. bahkan milih baju aja seambilnya. nah, begitu turun di stasiun Gondangdia, banyak tukang ojek yang mulai nawarin jasa ojeknya. trus tiba-tiba ada yang teriak "Kanza!, Kanza.. eh, Kanzaa!" awalnya saya kira si tukang-tukang ojek itu manggil siapa. pas mereka nyebut warna baju yang saya pakai, saya mulai sadar mereka manggil saya. tapi kenapa Kanza?

who's Kanza anyway??

No comments:

Post a Comment