Wednesday, October 15, 2008

help

Who am I?

What am I doing?

What I want?

 

Semua pertanyaan simpel itu nggak bisa dengan mudah saya jawab. Kenapa? Karena saya nggak tahu lagi siapa saya sebenarnya. Apa yang sedang, seharusnya atau akan saya lakukan dan apa yang saya mau. Saya merasa semua absurd, abstrak dan semu.

 

Satu hal yang saya sadari, kini saya hidup di dunia orang lain. Menjalani peran yang sama. Dengan pemikiran yang juga bukan punya saya melainkan pikiran banyak orang. Tindakan saya yang lakukan hanya karena orang lain, demi kepentingan orang lain bukan karena kepentingan saya.

 

I'm in the lowest point of my life.

4 comments:

  1. manusia adalah mahluk sosial, semua tindakan dan perilaku dipengaruhi beberapa faktor.... walaupun terkadang yang dilakukan tidak sesuai dengan keinginan tapi setidaknya berikanlah yang terbaik....he.he....

    ReplyDelete
  2. masalahnya, kita mana tau apa yang terbaik? iya gak sih? dalam hidup ini semuanya tuh berasa tebak-tebakan. yang baik belum tentu terbaik, yang nggak baik bisa jadi yang terbaik. semuanya tuh jadi abstrak dan serba gak pasti. tapi ada yang bilang, itulah seninya hidup, the adventure of life.

    ReplyDelete
  3. when you're in the lowest low, you got no choice but to get up and pick all the pieces.

    ReplyDelete