Pages

Monday, September 1, 2008

ketemu W. Witoelar

sabtu kemarin saya ketemu pak W. Witoelar. hehe, jodoh memang nggak kemana, walau nggak sempat ngobrol pas ketemu hari rabu lalu di Hardrock. kali ini kita ngobrol panjang lebar. saya cukup suka dengan gaya bicara dan caranya menyampaikan informasi. dan dia pun punya keahlian mendengar yang luar biasa, bahkan ketika yang bicara adalah bukan orang yang punya 'ilmu' setinggi dia.

hehe, saya jadi sadar bahwa kemampuan saya untuk mendengar cukup minim.

he loves to motivate. ketika pembicaraan sudah masuk ke soal media dan komunikasi, he told me about web 2.0, yang dia bilang sebagai future PR dan kini sedang digunakan Obama sebagai strategi kampanyenya.

di akhir perbicaraan dia bilang gini, "nggak ada yang lebih indah, ketika hidup kita dapat perhatian orang. dihujat masih lebih baik daripada dicuekin. jadi jangan pernah mengabaikan keberadaan orang lain, karena ketika orang lain tidak lagi menghargai eksistensi kamu di dunia, hidup akan terasa sepi. dan nggak ada yang lebih sengsara daripada hidup sendiri."

lalu dengan semangat saya bilang "setujuuuu..."

No comments:

Post a Comment