Pages

Monday, September 1, 2008

saya marah!

everyone got their limit. jadi jangan suka seenaknya tanpa mikirin perasaan orang lain. just remember, what goes around comes around. nggak, saya nggak nyumpahin kamu untuk merasakan apa yang saya rasakan. saya hanya nggak habis pikir, apa yang kamu lakukan semua berbanding terbalik dengan apa yang pernah kamu katakan.

saya sudah sampai di ambang batas. once you make (another) mess, i'm done. you know i'm serious, sangat serius.

yeah, you think that you better than i am. kamu pikir kamu nggak merugikan orang lain. but you are not! dan kamu merugikan saya.

p.s. maaf, rada emosi saya ama orang-orang yang nggak mikir tentang orang lain sekitarnya. saya tahu kadang kita emang perlu egois, tapi dalam banyak hal kita harus mikirin orang lain juga toh. saya juga tahu kalau saya nggak sesempurna itu, tapi setidaknya saya masih punya hati dan mau terus introspeksi diri.

*ya Allah, i'm sorry for being so angry..

No comments:

Post a Comment