Friday, September 14, 2007

Bermain cantik (yuk..)

teman gue: "Neng, buka FS yah, trus baca pesen gue.Penting! Jangan lupa bales."
gue: "Emang lo kirim apa?"
teman gue: "Ada deh, pokoknya baca dulu."

gara-gara si teman gue itu, hari ini gue dateng pagi ke kantor supaya bisa buka FS. Maklumlah, di kantor gue, di atas jam 9 FS itu diblok. mau tau isinya?

kurang lebih seperti ini
"Neng, akhirnya aku putus sama si pacar dan udah jadian lagi sama si pacar baru. Seperti yang udah kita bahas kemaren, aku main cantik. Aku jahat banget yah, belum putus udah jadian lagi? ceritanya panjang. Tapi intinya sih gitu. Parahnya lagi, bla..bla..bla..bla............"

Pernah denger 'main cantik'? Mungkin untuk beberapa orang termasuk gue, 'main cantik' = curang. Kita udah terlebih dulu nyolong start sebelum lawan kita siap menghadapi serangan. Jahat? Hmm.. gak tahu deh, karena menurut gue itu relatif dan sangat tergantung sama alasannya. Tapi yang gue tahu, semakin cantik permainan kita, akan semakin dalam pula kita nyakitin lawan. Gimana? berniat 'main cantik'? hihi


p.s .  dua dari lima sahabat gue sudah bermain cantik dalam kehidupan asmaranya. Trus, baru-baru ini salah satu dari mereka nanya, "Sekarang kapan giliran lo Neng?" *sambil mengkerutkan kening* "Hah? Menurut lo?"

9 comments: