Pages

Sunday, October 25, 2015

Memellow-an nih sist

welcome to LDM pemirsaaaaah.

Long Distance Marriage ajaaaaaah.

Bulan ini Bowo pindah kerja dan lokasinya di Bali.

Sabtu kemaren doi berangkut, jadilah ini hari kedua ranjangku syepi, *nangis tersedu *

When I said Bali, it was like holidey fever just on my mind. Kenafa cuma di mind aja sist? Karena eyke mah adem kaleuum di Jakarta coret, gak bisa ikut.

Ya alasannya sih macem-macem dan salah satunya--mungkin yang terberat--kerjaan gue, KPR rumah, sekolah Qila and de bray and de brey lainnya.

Lah banyak aja sis, alesannya. Yekaaan? Emang banyak. Karena pindah domosili itu memang nggak gampang. At least itu ya yang gue rasain. Banyak hal yang jadi pertimbangan dan ujung-ujungnya pake jurus "Wait and See"

Gimana rasanya ditinggal suami? Nelongso sist... ASLIK! Biasanya apa-apa bisa bergantung, sekarang berasa banget sendirinya.

Terutama kalo lagi ngangon krucil-krucil ini. Berasa lelahnya.

Tapi ya, demi pencitraan wonder woman dan cita-cita jadi kolektor sepatu, INI AKAN KUJALANI!

Weeeeek tapi barusan abis nangis kangen suaminyah nih pemirsaaaah. Hahahaha.

But we have to see big picture dong yats. Gak ada suaminya, berarti less dong yang diurusin dan mungkin bisa lebih fokus ngurusin anak dan diri sendiri.

Misalnya, mari lanjutkan nge-gym kakaaak. Udah tiga bulan nih ngasih sumbangan ke GG. Macem horang kayah! Lalu, bisa mulai rajin ngeblog lagi dong ya. Kan udah nggak perlu berebutan komputer sama suamihnya dan jiwa blogger sedang membuncah pecah nih. Daaaann, badan udah mulai berat beneeeeur, bisa kali ya atur pola makan kembali.

Nah, semoga hari memellow-an ini segera berlalu dan berganti hari yang penuh syemangat diakhiri badan singset, banyak rejeki biar bisa nyusul ke Bali


Amiiiin dong sist...

No comments:

Post a Comment