Pages

Friday, April 27, 2012

Mana BULAN? mana BULAN?


It is been like countless months *aslik lebay but feels true* si bulan nggak datang berkunjung. Asumsi gue sama Bowo udah mulai aneh-aneh. Tapi gue rada santai sih, soalnya emang ngarep bisa ngasih adek ke Qila. Ada yang bilang karena gue masih nyusuin dan mompa ASI di kantor jadi memang belum period. Dan katanya juga itu KB alami *ini bikin gue jijingkrakan karena gue masih males pasang KB*

Dan tiba-tiba *jreng jreeeng diiringi musik bak syitnetron*

Beberapa hari ini gue sering ngeluh lantaran produksi ASI gue turun drastis. Biasanya, gue bisa bawa pulang sekitar 130-160ml. Tapi beberapa hari lalu, cuma bisa perah 80 – 100ml. Panik dong si ibu ini tentyunya. Alhasil segala macem gue minum, sari kacang ijo, makan ikas, susu kedelai, sayuran dan ini yang bikin gue semacam pemamah biak. Demi ya booook, demi ASI.

Trus, hari ini gue melakukan ritual pompa ASI di shift (baca: jam) biasa. Pagi-pagi udah naro botol untuk disteril, masukkin susu dan sari kacang ijo ke kulkas buat bahan bakar pas pumping. Siangnya gue dapet spot di kursi favorit, dan pas banget baru mompa tiba-tiba srrrrrrrr! Dan di otak gue, tanpa berpikir 11/2 kali, gue tahu si bulan datang. Sad? No. Happy? No. Cuma bersyukur aja, ternyata gue masih subur dan ada kesempatan buat adeknya Qila. Kalau baca ini Bowo pasti ngedumel. Hahahaha.

BY THE WAAAAAAAAAAAAY
Just wanna share this!
YOOOOOOOOOOOOOOO GUE NONTON SUPER SHOW 4 YOOOOOOOOO


Cerita gimana gue dapetinnya, nanti ya pas sekalian laporan nonton SS4INA-nya :)

No comments:

Post a Comment