Pages

Wednesday, March 10, 2010

modal jadi laki

ralat:
karena satu dan lain hal, si teman sepertinya keberatan tweet-nya dipublikasi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"nice boys go to heaven, bad boys go everywhere," begitu status seorang teman di twitter-nya. membaca itu saya sedikit ingat dengan teman lain yang pernah niat pengen jadi bad boy gara-gara selalu disakitin cewek. dia berdalih kalau bad boy itu enak, pacaran bisa gak pake hati dan dapet cewek pun gampang--secara kita yang cewek-cewek kan sering banget bilang "bad boys are attractive in many ways." 

pffhhh, padahal beberapa hari yang lalu saya sampai pada kesimpulan apa yang harus dipunyai cowok supaya punya nilai lebih di mata cewek. 
  • pertama, cowok itu musti humoris. iya dong, ngedate ama cowok serius yang nggak ada lucu-lucunya bikin hidup berasa makin susah. apalagi kalo tiap ketemu bawaannya ngeluh mulu. cuapeeekk deeeehh, situ kira sini tong sampah? oh, dan kita--para cewek--bukan juga konsultan psikologi yang bisa dicurhatin tiap ketemu. nggak usah terlalu serius karena kita butuh pun kamu buat berbagi tawa, melepas penat dan merasa nyaman. percaya deh, muke ancur asal bikin terus ketawa aja bisa laku apalagi muke ngepas dengan selera humor oke? sold out ciyn!
  • pinter. oke, kita anggap pinter itu relatif tapi ya boookk sebagai cowok, mbok ya jangan terlalu oon juga. kita nih butuh situ sebagai tempat bersandar, tempat bertanya teka-teki hidup *anjrit bahasanya!* dan tempat pertimbangan saat ada di antara pilihan. jadi kalo situ nggak ngerti apa-apa, mana bisa diandelin? jangan males baca, daaaaan jangan juga sok tau karena it's total turn off.
  • be a gentleman. ngerti kan? kalau jalan, selalu ada di sebelah kanannya. anterin kalo pulang. suruh ngabarin kalo udah sampe rumah. temenin kalo dia makan sendirian. jagain kalo dia sakit, at least cuma ngontrol via telpon. you know, it's lil' things for you but mean a lot to us.
nggak butuh modal mahal dan banyak kok. cuma tiga itu aja dan nggak perlu susah-susah jadi sok bad boy segala. listen, we love bad boys just for have fun but we need you the most as a man, brother and husband forEVER. ngerti? so let's forget this pengen-jadi-bad-boy thingy!

1 comment: