Pages

Sunday, June 21, 2009

here's the thing(s)

aahh, udah lama banget rasanya saya nggak update blog ini. kalau pun nulis, pasti ada hubungannya dengan masalah percintaan. salahkan dia yang bikin saya makin melankolis akhir-akhir ini. hehe, kidding.

sebenarnya saya sendiri nggak tau apa yang mau saya tulis, tapi memang beberapa minggu belakangan saya sempat mikirin nasib blog terlantar ini. ibarat anak, maybe this blog would be bocah dekil dengan ingus meler warna ijo kentel dan rambut awut-awutan (haha, kalau si dita baca ini pasti dia bakal mewek. FYI dia sensi banget ama isu child abuse). rencana awal sih pengen ngerubah layout menjadi sesuatu yang spektakuler tapi gak jadi lantaran ada yang protes soal headshot-nya yang terlalu vulgar. katanya bisa bikin orang yang liat miss-impressed. well, musti cari ide lagi buat layout baru.

buat yang belom tahu (halah, macam penting aja), udah hampir tiga minggu ini saya gabung di salah satu fitness center. hasilnya berat badan malah naik cong! nggak ngerti gimana prosesnya tapi tiba-tiba berat badan yang tadinya 45 merangkak naek jadi 48. panik? pasti. malah saya sampe meragukan efektivitas workout yang saya jalanin tiap hari. iya, nggak salah denger, TIAP HARI! tapi yang sedikit melegakan hati, mamanya pacar sempet bilang "kalo fitness itu pertamanya memang naikin berat badan kok, tapi kelamaan turun." hmm... bener gak?

baru liat trailer Melrose Place nih. no, bukan yang versi jadul, melainkan versi remake-nya. as TV-series-watcher, saya belum bisa 'ngebaca' serial ini. mudah-mudahan nggak se-lame 90210. oh, by the way, T.R Knight is quiting Grey's Anatomy. yes, he'd died on that scene. but Dr. Steven? nope. she's survived, and it means Katherine Heigl agreed to sign in another season of Grey's Anatomy. good news, but am still gonna miss Dr. George.

haaahh, ternyata banyak banget yang pengen saya omongin tapi kayaknya nggak mungkin semua ditulis malem ini, bisa nggak tidur cong! but i promise, i'll catch up as soon as i can.

see y'll
xoxo


viey

No comments:

Post a Comment