Wednesday, October 1, 2008

'saya juga manusia'

well, apa yang membuatmu tertarik pada perempuan pertama kali? kulitnya yang putih? mukanya yang pas di layar TV? selera musiknya yang sama denganmu? pekerjaannya sebagai orang film yang menurutmu keren? 'aliran' gaulnya yang selalu seputaran Malls, Clubs or Cafe? atau kendaraannya yang beroda empat plus sunglass di matanya?

well, to be honest, i'm not kind a girl. saya memang bukan lulusan universitas negri ternama, tapi saya bisa memertahankan prestasi dg IP di atas 3. saya memang bukan 'presenter material' berkulit putih dan bermuka oke, tapi koran yang saya baca tiap hari di stasiun bisa membuat saya jadi orang yang menyenangkan diajak ngobrol. saya memang bukan kerja untuk perusahaan film, tapi pekerjaan saya sebagai editor di majalah cukup untuk menghidupi pribadi dan mengenal banyak orang. saya juga jarang gaul di Malls, Clubs atau 'ngafe', tapi tanpa itu saya cukup aware sama 'hot issue' yang mereka bicarakan. kendaraan saya juga bukan mobil keluaran thn 2000 yang mengkilap, tapi kereta ekspres dalam kota yang saya naiki tiap pagi gak kalah nyaman dengan jok mobil.

what i'm trying say is, stop judging! berhenti melihat perempuan lain ketika kamu punya saya. hargai saya seperti kamu menghargai mereka. cintai saya apa adanya seperti kamu mengharapkan salah satu di antara mereka bisa mencintaimu.

yes, i may not one of them. tapi saya sanggup menunggu saat kamu pergi, saya cukup punya sejuta kesabaran menghadapi ulahmu. saya mampu merawatmu hingga keriput di wajah nantinya membuatmu gak menarik lagi buat mereka.

tapi saya juga manusia, punya rasa, punya hati. dan segala yang saya sanggupi pun berbatas.

6 comments:

  1. Isi kepalanya di saat pertama berbincang2..... :)

    ReplyDelete
  2. aman..damai..tentram..sejahtera.... :))

    "Makhluk? Dikira dedemit apa yak?" :))

    ReplyDelete
  3. who is this people dare to judge you?

    just be proud of yourself, the way you are
    =)

    ReplyDelete