Pages

Friday, September 5, 2008

berakhir dengan tawa

1 received (e-mail) message
"Temans
demi libur Lebaran yang tenang, pls siapkan naskah n foto rubrik2 edisi November dan selesaikan menjelang tanggal 26 itu berarti kita punya 3 minggu lebih.

Thanks atas kerja samanya,"

online conversation
si B: bok, udah liat imel blm?
saya: blm. knp?
si B: cepaaaattt cek bebi cek imel lo.
saya: bok, tiba-tiba sesak napas gini gue. butuh CPR, segeraaaa!!
si B: hahahahahaaa, mending lu cuma butuh CPR, gue? butuh benda tajam buat bunuh diri.   atau, ada tali tambang gak?
saya: sinting lu!!
saya: sabaaaaaarrr buuu, di bulan penuh rahmat ini kita mesti banyak-banyak bersyukur bo.   terutama sama anugerah yang baru datang ini.
si B: heh, maksud lo anugerah deadline edisi November?
si B: nyeeeeeettt!!
saya: hehehehe, yaaaa mangaaapp.. namanya juga usaha. positive thingking.
si B: bencong, gue udah nemu nih
saya: apaan?
si B: yang mau ngasih lo CPR
saya: Oia? sape? sape? bisa nunggu ampe abis buka gak?
si B: ah, apa sih yang enggak buat lo?
saya: hmm, perasaan gue udah mulai gak enak
saya: sape?
si B: Bowo
saya: arrrrggggghhhhh...
saya: huh, hatiku terluka ketika kau sebut namanya
si B: halah..
si B: gak ada lagu yang lebih update?
saya: hahahahahahahahhaha.. MONYEEEEEETT!!!

ppfffhhh, di kantor saya, agak susah memang untuk tetap berpikir positif. apalagi di saat-saat sekarang ini, bawaannya senggol-bacok! tapi serunya, percakapan apapun selalu berakhir dengan tawa riang.


1 comment: