Monday, August 11, 2008

"mengejar mimpi lama"

20.09
Baru aja saya lihat video application di Facebook. Nggak sengaja saya nemuin farewell video Nna dan Nissa. Mereka senior saya jaman menuntut ilmu di kampus 'sejuta seleb' itu. Lama juga saya nggak ketemu mereka. Terakhir kali juga lewat kecanggihan teknologi bernama Yahoo Messenger. Waktu itu kita memang nggak sempat ngobrol panjang lebar. Hanya sebatas 'say hi' dan berencana buat 'ngopi-ngopi cantik'. Tapi belum kesampaian kumpul bareng, mereka sudah terbang ke Hongkong. Pas ditanya ngapain, "mengejar MIMPI lama" katanya.

Lalu saya tersentil untuk mengingat semua mimpi-mimpi saya. Ya, mimpi yang sama dengan Nna dan Nissa. Tanpa terasa saya tinggalkan itu semua untuk hal lain (yang menurut saya lebih penting). Setelah melihat lambaian dua teman saya di bandara, entah kenapa keinginan 'mengejar mimpi' itu datang lagi. Kali ini lebih membara dari sebelumnya.

Ppffhh... hidup itu sungguh unpredictable. Nggak bisa diduga apa yang terjadi di dalamnya. kadang kita dengan rela mengorbankan mimpi dan 'terbangun' oleh waktu yang telah menggilas umur dengan perjalanan hidup. Lalu sadar bahwa mimpi masa muda hilang begitu saja dilumat oleh waktu dan perjalanan hidup.

Mudah-mudahan saya belum terlambat untuk mengjar mimpi dan membawanya pergi dari gilasan umur. Suatu saat nanti, saya ingin mati dengan tersenyum karena tak satu pun mimpi yang terlewatkan semasa hidup. Hyyyeeeaaaaaah!!

to: Nna & Nissa
"Nna, Nissa, gue mau nyusul kalian!!"

3 comments:

  1. entah mengapa ya, gua terharu baca bagian ini huhuhu...


    aku jadi ingat mimpiku untuk berkolaborasi bersama my long lost sister, britney spears...

    ReplyDelete
  2. idiiihh, bagian terharu sih masih oke. tapi untuk kolaborasi itu loh, nggak banget. kasian kan britney spears jadi korban. ntar pasti britney curhatnya ke gue.
    udah deh, simpan saja mimpimu itu. wakakakakakaka....

    ReplyDelete
  3. tsk gini-gini nih tak percaya kekuatan mimpi. kan kata buku the secret adalah.. "the power of mind" :-)

    ReplyDelete