Pages

Thursday, July 10, 2008

annoying people

I love seeing for or hearing from longtime friends. either college friend, SMU friend, SMP friend, SD friend or TK friend. but one thing that always been annoy me all the time is if i'm asking "siapa nih?", the answer would be "ada deh, temen lo dulu pokoknya" or "masa sih gak inget?" or "tebak siapa?". c'mon, i know that they just being ice breaker here, but do me favor, please be open. kan nggak semua orang punya waktu buat becandaan kayak gitu. siapa tahu aja dia lagi ada dalam keadaan darurat, rapat, atau nunggu tlp super penting. gak tahu kan?


it was happen to me yesterday. Yang bikin bete, berkali-kali gue tanya jawaban si orang itu cuma "masa sih gak inget?" dan "ih, sombong banget sih lo pake lupa ama gue", doooohhh!!! Who do you think you are? Elvis or something?

sambil memincingkan mata, gue buat sandiwara dan skenario ini saat dia nlp kedua kalinya
Gue: halllooowww *nada anak SMA*
Dia: viey, ini gue yang td
Gue: oooohh, lo lagi. ada apa bo?
Dia: td blm lo jawab, gawe dimana? *gila! Udh taun 2008, kata ‘gawe’ masih aja dipake*
Gue: hmm, gak yakin sih gue kl lo tau. gue kerja di majalah paling happening di Jakarta
Dia: oia?
Gue: iya laaahh *nyolot*
Doi: jadi apa viey?
Gue: ya jadi atasan lah *mulai gengges*
Doi: maksudnya?
Gue: ya atasan. Eksekutif perusahaan gitu laaahhh *an***g!! rese banget gue. Padahal hampir dua tahun di sini masih jadi kuli tinta*
Doi: hehehe
Gue: lha? Ngpain ketawa lo? Blm gue suruh juga *sok tersinggung*
Doi: abis lo lucu
Gue: bo, menurut lo gue srimulat??
Doi: emang nape srimulat?
Gue: kagak nape-nape *gelagapan*
Knp bo lo nanya kerjaan gue?
Doi: hehehe..
Gue: dih, ketawa. Mo minta kerjaan?
Doi: kok tahu sih?
Gue: ya iyalah, laki-laki kayak lo. Ngapain lagi kalo nggak minta-minta *sinting, gue udah nyinggung soal gender.*

Sekitar 10 menit, dia mulai meragukan identitas gue

Doi: viey, ngomongnya biasa dong. Ini kayak bukan lo deh
Gue: masa sih? Maklum lah bo, people change.
Doi: hehehehe
Gue: eh, jangan ketawa mulu. Tau artinya gak lo? Setiap orang berubah, itu artinya.
Doi: iya
Gue: sorry, gue sih gak kayak lo, gitu-gitu aja.
Doi: dih, emang lo tau siapa gue?
Gue: jaaaahhh laki kayak lo mah udah khatam gue. Ngaca aja, muke lu sama, gak berubah. Nasib lo? Yaaaaahhh, apalagi..
Doi: ih, kok gitu sih lo, viey…
Gue: lha iya kan? If you had changed, you never be pathetic like this.

5 menit kemudian, dia mulai kualahan

doi: viey, lo tanya kek gue siapa?
Gue: udah deh bo, yang penting lo tau gue kan? Siapa lo, sekarang udah gak penting lagi. apalagi buat hidup gue. Gimana menurut lo? *taik banget gak sih gue*

Cara gue menyudahi pembicaraan

Gue: eh bo, secara di sini posisi gue penting ya, jadi gue gak bisa ngobrol lama-lama. Mesti meeting, kl enggak, entar anak buah gue gak dapet gaji. Gak lucu kan kalo anak-bini pegawai gue kelaperan gara-gara lo. *sinjiiing!! Berlebihan*

I know, there’s no way I can treat him like this. But I just can’t stand and accept that he’s playing me around. I’m sorry…

No comments:

Post a Comment