Friday, February 15, 2008

JUMPER

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Sejak remaja David Rice dianggap pecundang di sekolah. Orang tuanya berpisah ketika dia berumur 5 tahun, David dibesarkan oleh ayah yang menurutnya bukan pula sosok orang tua yang baik. Namun kehidupan David berubah ketika dia menyadari kemampuannya ber-teleport. Sejak itu dia memutuskan untuk meninggalkan ayahnya dan tinggal nomaden. Sarapan di atas patung Sphinx, surfing di Australia, makan malam di Paris dan menikmati dessert di Jepang, semuanya itu dia lakukan hanya dalam waktu semalam. Sayangnya, tanpa disadari nggak cuma David yang punya kemampuan teleport atau sering disebut Jumper. Griffin (Jamie Bell), cowok pemberontak asal London adalah Jumper. Sering dia memerhatikan aksi David yang ber-teleport tanpa memerdulikan bahaya yang mengintai para Jumper.
Di sisi lain sebuah organisasi keamanan Nasional yang dipimpin Roland (Samuel L Jackson) sedang gencar memburu Jumper. Bagi organisasi yang dinamakan Paladin ini, para Jumper harus dibunuh karena hanya akan membahayakan keamanan dunia. Menyadari keselamatannya terancam, David 'bersatu' dengan Griffin untuk melawan Ronald dan pasukannya. Tapi sebelum itu David harus terlebih dulu menyelamatkan Millie Harris (Rachel Bilson), pacarnya dari ancaman Ronald.

6 comments:

  1. gue udah liat trailer nya... it looks really cool...

    ReplyDelete
  2. serius deh, gambar-gambarnya manjain mata banget. efeknya juga lumayan keren. filmnya seseru trailer-nya kok. nggak kayak kebanyakan film yang menipu trailer doang. *sambil cemberut*

    ReplyDelete
  3. hihihi, maap. kemarin itu nonton premiere-nya di setiabudi. tapi katanya sekarang udah keluar kok. huhuhu

    ReplyDelete
  4. itu yang bener ronald ato roland????

    ReplyDelete
  5. udah main niyh.. di plangi juga ada

    ReplyDelete