Tuesday, October 2, 2007

belalang sembah lebih romantis dari romeo-juliet

beberapa hari lalu saya berkunjung ke blog teman lama (yang baru-baru ini mengeluarkan buku konyolnya). selalu saja ada hal yang membuat saya nyengir kalau membaca ceritanya. salah satunya ketika dia bilang belalang sembah ternyata lebih romantis dari Romeo dan Juliet. What?

setelah membaca habis ceritanya, saya baru ngangguk-ngangguk mikir. kok cinta bisa segitunya yah? tapi apa belalang punya cinta? walah... nggak ngerti deh. tapi saya setuju sama dia. setelah tau kalau belalang jantan mesti merelakan kepalanya dimakan belalang betina setelah mereka kawin, Romeo-Juliet nggak ada apa-apanya. setuju?

p.s. Dit, cerita lo nggak ada yang lebih penting?




2 comments:

  1. buku apa tuuu..
    mungkin saya mau mencoba untuk beralih baca-baca buku nggak penting .. hehe

    ReplyDelete
  2. setuju! sudah saatnya hidup lo diisi sama hal-hal yang nggak penting Wid. yaaa...sebagai variasi hidup. hihhihi

    ReplyDelete