Pages

Thursday, July 5, 2007

Kamulah satu-satunya

Rating:★★
Category:Movies
Genre: Other
mungkin ekspektasi gue terlalu besar terhadap film ini karena setelah premiere kemarin, nyatanya nggak terlalu bagus. akting Junior juga flat banget. bahkan gue juga gak nemu dimana korelasinya si Bowo (peran Junior) yang pin-pin bo sama bapaknya yang katanya atlet. fokus film ini cuma Nirina dan perjalanannya. agak mirip sama film 'Kejar Jakarta' (Project P) dulu menurut gue, fil ini standar banget. nggak terlalu istimewa. gue juga salah intrepetasi. dari iklan-iklannya, gue kira ini film komedi, tapi ternyata ini film drama. komedi hanya sebagai bumbu. bukan 'main course'. satu hal lagi, tokoh satpam yang diperankan Dennis Adiswara & Ringgo jadi nggak penting karena sebagai petugas keamanan, mereka seolah gak becus & ngasal.

No comments:

Post a Comment