Pages

Wednesday, July 4, 2007

deadline, oh deadline...

Deadline semua artikel gue tanggal 5. tapi sampe malem ini masih ada 4 artikel yang belum selesai. rasanya mo bunuh diri! belum lagi wawancara narasumber yang lagaknya kayak pejabat. susah ditemuin. hiks... ada yang bisa bantu saya????

eniwei, kemarin gue sempet dateng ke gala premiere film 'kamulah satu-satunya'. acaranya, bagus tapi filmnya .....! nanti gue ceritain di Review.

Hari ini ada yang aneh sama orang-orang di rumah gue. hampir semua orang pada mogok ngomong. i'm sure that something going on tapi gue gak tahu apa itu. well, sooner or later pasti gue bakal tahu and it wouldn't take me down.

footnote
"viey, kenapa lo? mukanya kusut banget"
"ngantuk gue, gara-gara liputan kemaren gue pulang jam 1 pagi ajaaaah"
"liputan apa?"
"biasalah, gala premiere gitu. ajang para banci-banci kamera ngumpul. gak penting deh pokoknya"

No comments:

Post a Comment