Thursday, October 29, 2009

memo itchu...

beberapa hari lalu ada memo internal yang sempet bikin geger *hehe, gak deng itu lebay* anak-anak di kantor. soal kita--karyawan--gak boleh lagi nulis status aneh-aneh apalagi yang ada kaitannya dengan brand. hal tersebut katanya supaya menghindari tuntutan dr pihak klien.

well, belakangan saya juga sempet mikir sih. semakin lama, hidup kita itu gak ada privasinya, iya gak sih. coba perhatiin, hampir semua status-status di jejaring sosial isinya curhatan. bahkan ada yang makian dan sindiran. bagi saya, ini mengidentifikasikan kalo kita sebagai manusia tuh caper. pengen aja gitu orang-orang tau apa yang kita rasain. pengen aja gitu orang laen komentar. nah tapi, sanking capernya, kita kadang lupa tuh kalo situs jejaring sosial gitu adalah ruang publik, bukan area pribadi semacam blog. it means semua orang berhak di dalamnya.

2 comments:

  1. Di kantor gue malah wajib bikin twitter dan wajib nge-add kaum brahmana. yuk mariii....

    ReplyDelete