Tuesday, April 7, 2009

walah

walah.. walah.. lama pula blog ini saya anggurin. ho oh, rada males ngetiknya, padahal ya banyaaaakk banget yang mau diobrolin.tapi kayaknya basi juga kalo dibahas sekarang. well, just recap aja ya

belum ada kabar dari buku pertama saya. tapi orderan yang kedua sudah datang dan dalam proses. "maaf ya Ta rada lama, lagi ribet nih."

progres buku ke dua sangat lambat. ini lantaran banyak kerjaan kantor yang nggak bisa ditunda apalagi digantiin. contohnya, si Natur-E. jadi gini, beberapa minggu belakangan saya harus roadshow dan talkshow dari kampus ke kampus di lima kota besar untuk promo produk Natur-E. yup, saya bareng sama cewek pujaan banyak lelaki, Dian Sastro.one-day with DS? unbelieveable!

pencarian saya akan NIGHT CREAM belum berujung. sampai sekarang belum ketemu jodoh nih, belum nemu krim malam yang bagus untuk kulit berminyak. belum selesai masalan night cream, nambah PR lagi yaitu sunblock. tadi pagi baru sadar kalo ada bintik-bintik hitam di pipi. asumsi saya ini karena kurangnya perlindungan UVA dan UVB untuk kulit di usia saya yang nggak lagi muda. pfffhhhhh, ada saran??

btw, misteri kenapa kulit saya menghitam tiba-tiba belum terpecahkan nih..

saya hampir ketabrak kereta api. emang bener ya cerita para saksi mata kecelakaan kereta api, kalo korban tabrakan itu nggak bakal denger peringatan orang-orang sekitar. it happened to me! sama sekali saya gak dengar banyak orang sekeliling teriak-teriak sampai salah satu petugas stasiun narik lengan saya. "makasih ya, pak. kalo nggak ada bapak, mungkin saya sudah lewat."

pphhhhfff, list belanjaan saya tambah banyak nih.
saya lagi pengen kacamata hitam yang melindungi mata dari teriknya matahari di bulan mei nanti. Ciciero bag juga belum jadi hak milik nih. sejak beberapa bulan lalu saya juga lagi ngidam leather jacket, beli di mana ya?

si ayah tadi pagi ngajakin saya ke Bali. ihiiiiiyy, senangnya... bakal kesampean nih maxi dress dan two-piece.

sebelum pake two-piece, ada baiknya nih badan di rampingin dulu. niat jadi langsing udah lahir batin nih. moga-moga aja aerobik rutin di pagi hari bakal kesampean. serius, pengen ngurusin badan nih. banyak celana yang tiba-tiba nggak masuk pantat, cuma mentok di paha. pusiiiiinngg. pokoknya harus kuruuuuuuusss!!

segitu dulu yeeee, besok nyambung lagi. oh, sekalian mo nge-review body lotion baru nih. semangaaattt!!

1 comment: