Pages

Sunday, January 11, 2009

the update(s)

okay, it's like forever ya saya nggak update blog ini. hmm, alasannya antara malas atau sedang bosan, padahal ada banyak hal yang pingin saya bagi. mungkin juga ini karena saya terlalu lelah nulis kali ya, kemarin. but thank GOD, setelah begadang berminggu-minggu, memutar otak berhari-hari, akhirnya semuanya kelaaaaarrr!

but, ooh, let see apa yang bisa ta' update di sini:

buku sedang dalam proses produksi (cetak). mudah-mudahan akhir bulan ini atau awal bulan depan udah ada di display toko buku kesayangan. hihi, norak deh, saya deg deg-an gitu kalo mikirin soal ini. maklum laaahh, first baby. can't hardly wait for my 'baby'. exited!

jangan tanya soal liburan, karena saya nggak punya apa-apa yang bisa diceritain. iya, karena saya nggak kemana-mana. huhu...

kerjaan bulan Maret sudah menungguuu! kali ini harus semangat karena beberapa hari lalu si bos baru aja manggil dan dapet evaluasi dikit. aahh, i think i was special ya bok, ternyata yang doi omongin ama beberapa temen saya. dasaaarr, evaluasi kok template. gak seru!

kira-kira seminggu yang lalu baru selesai baca Eclipse. lanjutan dari Twilight - NewMoon. bener kata si Puspa, Eclipse nggak begitu bagus. ceritanya monoton, too much drama between Jacob, Edward and Bella. saya bingung maunya si Bella itu apa. i also failed to feel Bella's emotion about Jacob. nggak masuk di akal saya, alias agak ganjil.

i got new haircut(s). hehe, sebenernya sebelum ini udah sempet potong rambut, tapi karena nggak puas akhirnya saya potong lagi. dan hasilnya, TETEP nggak puas! i don't know, i jus can't feel myself in this brand new hair. tapi sudah lah yaaaa... *pura-pura nerima tapi kalo ada kesempatan mo potong lagi*

banci fashionesedaily. udah lebih dari setaun sih saya tau situs ini. dari zaman cuma blog doang, dan baru sekarang jadi member. hampir tiap hari saya ngecek forum. yaaa, sekadar eksis sama cari info baru. dan iya, di sini lengkap banget. segala ada untuk cewek. mulai dari solusi muka berminyak, cari night cream yang bagus, gimana siasati kulit hitam supaya tampil oke sampai market plaza, yang bisa beli kosmetik yang nggak keluar di indo dengan harga menggiurkan atau pesen baju dari Ostrali tapi nggak nguras kantong. beneran deh, situs ini bikib saya kecanduan. positifnya, saya bisa upgrade pengetahuan soal fashion dan beauty. tapi negatifnya, belanjaaaaaa teruuuuusss!!

sabtu kemarin saya sempat melakukan ritual cewek, yaitu cuci mata di Mangga Dua. puaass!! karena akhirnya bisa dapet sepatu boots impian. well, belum tau sih bakal jadi sepatu favorit atau nggak. soalnya ini baru pre-order di salah satu butik yang barangnya rajin dipinjem beberapa majalah untuk pemotretan. jadi boots yang saya pesen itu adalah model tanpa heels, tinggi boots-nya sekitar 4-5 cm di atas mata kaki, warnanya hitam dan bahannya suede. yang saya suka dari sepatu ini adalah modelnya yang kasual. tapi saya kudu sabaaaaarrr karena sepatu saya baru dua minggu lagi dateng ke indo. oh, saya juga nemu celana jodhpur yang murah meriaaaahh. seneeeengg!

yeeeeyyy!! it's January folks! and i'm listing wishes for my birthday, hihi. one thing that i always love about birthday is blowing candles. oh, i also love to whispering those wishes during blowing candle moment. hehe, two things then... ditunggu yaaa, list hadiah ultah saya taun ini bakal segera dirilis. jadi nggak usah bingung kl mo cari kado. *NGAREP DOT COM*

1 comment: