Saturday, November 15, 2008

Mira & Chandra

Hmm, rada bingung mau mulai dari mana. But here's the thing, Mira adalah cewek umur 20an yang patah hati gila-gilaan karena ditinggal pacarnya. Dan Chandra, cowok sunda nan santun yang tenar seantero media jakarta, tapi kesepian.

Ah, entah kenapa saya jadi malas meneruskan cerita tentang dua cucunguk ini. Kita ganti topik deh.

Gini, ketika kita mengenal orang terdekat dalam jangka waktu yang sangat lama, pasti kita berpikir kalau kita sudah tahu mereka/dia luar dan dalam. Kita tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak. Kita mengerti apa yg harus dilakukan ketika mereka atau dia dalam keadaan sedih, marah atau kecewa. Tapi ternyata ya, waktu saja nggak cukup untuk kita mengenal seseorang sepenuhnya.

Ambil contoh pacar misalnya. Pacaran bertahun-tahun nggak lantas kita bisa tahu gimana dia sebenarnya. Well mostly kita memang mengenalnya tapi nggak secara keseluruhan. Pasti ada saja hal yang membuat kita berpikir "ih, ternyata dia kok gitu ya?" atau "oh, ternyata di depan teman-temannya dia tipe orang kayak gini"

Hal ini saya rasa nggak jadi masalah kalau yang baru kita sadari dari pacar adalah hal yang simpel. Tapi gimana kalau itu adalah hal yang 'major'? Hal yang (dalam sekejap) bisa mengubah penilaian kita selama ini terhadapnya. Hal yang bisa meruntuhkan hubungan setelah bertahun-tahun dijalin.

Well, intinya sih kita gak akan pernah bener2 kenal sama seseorang. Dan waktu bukan juga jaminan. Jadi, jangan sok kenal deeeeyyyhhh *halah, nyolot*

No comments:

Post a Comment