Friday, September 12, 2008

TAG dung, TANG dung, TAG dung lalala...

ngisi buletin board di FS? udah basi aaahh. sekarang saya lagi seneng mainan baru - buat saya - yang namanya 'tagging games'. and since i was tagged by jessiession, so here's 10 things that you might not know about me. hihi, gak penting ya bok? embeeeerrr!!

1. i'm easily falling in love. try me. give me love, i'll give you my life. yes, i'm bloody serious about this.

2. kalo soal makanan, saya tipe yang cari aman. tiap tempat makan, saya cenderung pesan yang menu itu-itu saja. misalnya di Loco Moco, tom yam noddle, di food court BII, saya pesan tahu telor. yup, itu-itu saja. boring, but hey itu artinya saya setia lho. *hahaha, silakan ketawa*

3. i always heart drummers. gak tau yah, buat saya mereka tuh keren banget kalo lagi nge-gebuk drum. keliatan LAKI banget gituh. and yes, i love ryandra.

4. if you open my closet, you'll find clothes mostly in 4 colors. white, black, grey, brown. hehe, but now i'm planning to make it more colorful.

5. mampir ke rumah saya pas buka puasa. pasti kamu bakal nemuin lontong + mie goreng, dan itu akan ada selama bulan ramadhan. lucunya, rumah saya punya menu wajib buka puasa yang tiap tahunnya selalu berbeda. beberapa tahun lalu, ada donat. tahun kemarin, pastel bu bejo. dan sekarang, ya itu tadi, lontong + mie goreng!

6. keep it for secret ya. y'know, i'm still a bit confuse to differentiate whether left or right. cuma kayak gini bisa ribut ngotot-ngototan ama tukang taksi. hehe, padahal saya yang error.

7. saya jadian ama pacar tanggal 16 maret 2006, kami rencana nikah tanggal 15 maret 2009 (berhubung tgl 16 itu senin ya bok, terpaksa deh). but we broke up on augst 16th. yeah, what a number!

8. guilty pleasure: film india! demi nonton Khabi Kushi Khabi Gham, saya rela megangin antena di kamar, lantaran stasiun TPI di daerah rumah saya rada busuk.

9. turning point in my life: when my wedding was canceled. semua jadi berasa absurd aja, abstrak dan saya mulai dari titik nol lagi. *hiks, sedih*

10. dalam hidup, saya cuma pernah ciuman sama 2 orang. and i still remember who's the best of all. hahahahahaaa, no, i won't kiss and tell *kabuuuurr*


haaaaaahh, lega. now, let these lovely people pass it on.

soniks_letstalk: bo, even cuma imel revisi duathlon ya, yang penting udh diimel. weeeekk!!
bernaist: petuah-petuahmu sadeeeeesss.
jeka_ers: thankyou for lend me your ears *nih, aku tag lagi dirimuh*
meemi_both: sabar ya nyeet, we through it together.
naiza84: yes, you are my bestfriend.
kamarmagenta: the lucky Zeffy... tell mr D i say 'hi' yaaa..
andywirawan: gak terima subsidi bokep lagi aaah, insyaf!
ajonk84: kamu ada saat aku butuh.
penanjakan01: ape? nge-buzz lagi? boseeeennn tauuu!!
ari: main di jak jazz gak?

ps. saya mau curang ah, nge-tag satu orang lagi. bowo_bc: eh, terakhir tuh biasanya spesial lho. *hahahahaha...*

2 comments: