Pages

Monday, September 15, 2008

she's listing her wishes

yang selalu saya suka menjelang akhir bulan atau awal tahun adalah making wishes list. hal-hal apa saja dalam satu bulan atau setahun yang mau atau lebih tepatnya berharap bisa kebeli.

memang, masih 3 bulan lagi sih menuju bulan lahir saya. tapi hari gini saya udah sibuk bikin wish(es)list. hehe.. gpp ah.. siapa tahu ada yang niat ngasih, sok atuh dipilih mau kasih yang mana.. hihi

1. Samsung SGH-i600. iihhh, lagi pengen banget HP ini. yup, i totally forgot about that BB sejak ngeliat ini. huhuhu... mauuuu!!

2. iPod nano video. modelnya lucu. biar pun layarnya kecil, tapi ukurannya gak kegedean. gampang dipegang di tangan. hehe, di tangan saya maksudnya.

3. notebook/laptop. nah, buat yang ini saya udah dapet subsidi tambahan. tapi sampe sekarang saya masih bingung mau pilih merek apa dan yang bagaimana. ada yang bilang sih tergantung kebutuhan. hmmm, masih mikir nih laptop macam apa yang saya butuh, jadi gak cuma ikut-ikutan orang aja.

4. ngeliat anak CG! ada yang main DS pas lagi nunggu liputan, saya jadi pengen. lumayan tuh buat bunuh waktu. tapi kl beli ini, pasti bakal jadi rebutan sama adik-adik saya.

5. hmm, dulu saya sempat pengen punya jam casio, tapi sampai sekarang belum kesampaian. yaaa, mudah-mudahan tahun depan ada yang menghadiahkan saya sebuah boks berisi jam itu. *hahahaha ngarep!*

abis ini, apalagi ya?  hmm, tunggu sampai bulan depan, pasti poinnya bakal bertambah. nggak cuma lima. dasar perempuan banyak mau!

6 comments:

  1. nomer dua, kita sama tuh...
    :) semoga dapat yah..

    ReplyDelete
  2. saran saya, rajin-rajinlah menyambangi liputan gadget 'nak. ask sem for it :-)

    ReplyDelete
  3. hihi, mari kita angkat kedua tangan seraya bilang "amiiiiieenn"

    ReplyDelete
  4. yang ini kayaknya agak sulit ya? oh, bukan 'agak' tapi 'lumayan', atau lebih tepatnya 'sangat' sulit.
    hihihihi...

    ReplyDelete
  5. ihhh, gak seru. cuma nyumbang 'aminnn' doang. sumbang subsidi kek..

    ReplyDelete