Pages

Friday, June 6, 2008

welcome to advertorial world

yang bikin gue geger *halah, band kali geger* hari ini adalah, kerjaan yang berupa advertorial datang tepat di sore hari menjelang pulang kantor. mengingat ini hari jum'at dan besok serta lusa adalah hak setiap karyawan untuk menikmati hari berleyeh-leyeh di rumah tanpa mikirin kerjaan, gue malah harus ke kantor nyelesain advertorial kampret ini. pasalnya, si klien yang ilahi itu mau senin udah ada approval layout, cin.

gila. budak dan hamba sahaya adalah nama tengah gue sekarang. and RODI is my last name...

yeah, right. butuh dukungan moral nih. tapi teman seperjuangan malah ngrimin ini.

"Welcome to ****** advertorial world beib and enjoy with us whuaheheheheh... :)
artikel gw jgn dibuka terus akh...malyuuu jadinya hihhihi...
oh..iya pesen dari mr. balcony, elo jgn terlalu capek nanti pusing dan ga bisa selesaiin titipan ilahi yang aduhai itu bo... take care loh honey
xoxo"

CUMI!! support kok bawa-bawa mr. balcony, orang yang merusak hari-hari gue beberapa minggu terakhir ini. huhuhuhu...

ada yang punya tips ngerjain advertorial cepat dan masih bisa menyenangkan klien tanpa melacur???

2 comments: