Friday, February 15, 2008

The Water Horse

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Science Fiction & Fantasy
Tanah Keltik, yaitu Skotlandia dan Irlandia, punya legenda monster yang menghuni danau-danau. Di film arahan Russell (Tuck Everlasting, Ladder 49), legenda itu jadi nyata. Di masa Perang Dunia II, Angus (Etel) menemukan sebongkah benda ketika sedang mengumpulkan kerang. Benda itu ternyata sebutir telur yang kemudian menetas jadi reptil lucu yang berkaki sirip dan bertanduk. Crusoe, makhluk ittu, pun jadi teman Angus yang kesepian. Angus mencoba menyembunyikan keberadaan Crusoe, namun ketika ukurannya sudah sangat besar, Angus dan Mowbray (Chaplin) memutuskan untuk melepasnya di danau—tempat pasukan Inggris memasang perangkap kapal selam . . . Tonton film yang keren dan mengharukan ini dan lihat bagaimana Crusoe menyelamatkan diri dari serangan bom dan mortir pasukan Inggris. Efek spesial film ini digarap oleh studio yang sukses mengerjakan The Chronicles of Narnia dan Babe.

3 comments:

  1. bukannya yg nonton ini kemaren si sem?? gue dapet nih tiketnya dari mbak reine buat minggu besok... loe kemana aja tadi??? hehehehehe

    ReplyDelete
  2. emang. tugasku kan hanya mem-forward info. iya nih. tadi si ibu negara juga bilang, minggu kemaren nonton. huh, akyu nda dapet.

    ReplyDelete
  3. bagus nih film.. kemaren udah nonton pake tiket yang dikasih mbak Reine.. nanti nonton ya sama pacar bowo...mu

    ReplyDelete