Friday, October 19, 2007

pernah kasmaran (lagi)?

sebenarnya saya juga pengen memajang semacan ied greetings yang dilakukan teman-teman lain. tapi rasanya bosan yah...

ya sud, kita ngomongin soal lain aja. begini ceritanya...

sudah hampir dua tahun saya nggak pernah ngerasa kasmaran (lagi), terakhir kali waktu masa PDKT (pendekatan) sama pacar dulu. bahkan gimana rasanya saja saya hampir lupa. kemarin, pas perjalanan pulang kantor saya sempat mikir. kenapa kasmaran itu cuma datang sekali dalam satu periode hubungan. setelah itu, ya udah ajaaah. setelah saya analisis (halah, jiga detektif euy!), seiring berjalannya hubungan, mungkin si kasmaran itu bertransformasi menjadi rasa sayang atau cinta. iya gak sih?

mungkin waktu beberapa bulan setelah 'jadian', deg-degan pas pegangan tangan atau canggung pas abis ciuman masih terasa. trus kalau yang hubungannya sudah dihitung tahunan, gimana? beberapa teman saya bilang, "seharusnya sih rasa itu masih ada walaupun lo pacaran bertahun-tahun". ah, masa sih? (pikir saya) apa iya, setelah tahunan kita dan pacar bareng (pacaran) masih ada rasa deg-degan seperti yang saya bilang di atas tadi?

anyone?

5 comments:

  1. itu tergantung gaya pacaran elo juga kali vie, ada yang pacarannya tuh jarang bgt ketemu, nah elo, hampir tiap jam nelpon, sehari pasti ada nelpon kan?? nah kadang itu yang bisa bikin rasa bosan timbul, belom kesalahan2 kecil... nah coba pikir deh kalo pacarannya jarang2 aja, tapi saling percaya, dewasa secara attitude.. pasti bisa langgeng2 aja koq, bahkan bisa timbul kasmaran itu tadi di setiap pertemuan yg jarang...

    ReplyDelete
  2. sudah cewek mau-an, sekarang cewek bosenan.. cewek gabener deh mbak nur ini... banyak godaan di kantor yach... putusin aja putus.. kasian cowok mu yang baik itu *evilmode.com*

    ReplyDelete
  3. pada intinya cewek itu mencari kenyamanan sih.. kalo udah nemu yg nyaman pasti yg udah nggak nyaman ditinggalin, trus ngeluh.. yah apa mau dikata, emang bener sih kalo mulai pacaran dan masa2 kasmaran itu lebih baik langsung nikah...

    ReplyDelete
  4. ai neng viey..
    klo menurut pengalaman neng ima, mau berapa tahun pun pasti ada rasa itu, mau rasa deg2an sekaligus rasa bosan..
    pernah jenuh tapi lebih seneng kalo bareng hehe
    jadi rasa itu bisa dirasain kok..

    ReplyDelete
  5. iya sih, lo bener juga... DEWASA secara attitude! maklum lah bo, gw sama si pacar masih dalam masa penjajakan. masih harus saling kenal satu sama lain. masih sering berantem untuk belajar mengerti sesama. tiap hari masih sering nlp untuk tau kabar masing-masing dan berbagi cerita. ya...gaya pacaran gw masih jauh kayaknya dari dewasa yang lo bilang tadi.

    btw, thx yoo for sharing your mind.

    ReplyDelete