Pages

Friday, June 29, 2007

Junior, kamulah satu-satunya

Tanggal 29 Juni kemarin gue sempet wawancara Junior. Belum familiar sama muka atau namanya? Jelas aja, wong dia termasuk 'orang baru' kok. Pertama gue liat dia di siaran promo buat Lativi. Dimana ada beberapa remaja nari-nari gitu. Trus, di iklan Hexos versi kasir, Extravaganza ABG dan film terbarunya 'Kamulah satu-satunya'.

Seperti biasanya wawancara, gue selalu menganalisa dari first impression yang gue dapet. hasilnya, I'm very very impressed! Mungkin karena pengaruh patah hati lantaran Ringgo udah pindah ke yang lain, jadi gue milih Junior sebagai idola gue selanjutnya. hihi..

Eniwei, entah kenapa gue merasa Junior = Ringgo Jr. Beneran, mereka nggak jauh beda. Kocaknya, ramahnya, tampang lucunya. Pokoknya hampir semuanya deh. Makanya banyak yang bilang kalau dia another Ringgo.

Over all wawancara gue berjalan lancar dan asik banget. dia juga cukup kooperatif waktu sesi foto. Not to mention foto-fotonya juga lucu. Huh, jadi naksir...

"Love Me If You Dare"



2 comments:

  1. eh boleh atu gak alamatnya ato no.tlfnnya junior. q juga ngefans banget ma dia..hehehehe..lucu kayak aku.haha.
    q juga pengen wawancara dia..oh ya. dia tuh kok bisa sampe nyemplung di dunia sinetron kayak sekarang sih?itu kenapa bro?

    nih fsku..
    scam_choola@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  2. hi zoe, i'm afraid i cant give u junior's number. cos its related to some 'working ethics'. Junior main sinetron karena dia pengen nyoba berbagai hal selagi dia muda. He's a nice person kok. Kalo mo tahu lebih banyak, baca majalah SPICE! aja edisi Agustus. Disana ada info lengkap kok tentang dia plus fotonya yang sangat amat lucu.

    ReplyDelete